Jambret kelas Teri Diciduk Polisi

205 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Pelaku penjambretan yang terjadi di Jalan Playen – Getas tepatnya di Dusun Ngunut Tengah, Desa Playen Kecamatan Playen, pada Sabtu (1/6/2019) lalu, akhirnya berhasil di bekuk oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Gunungkidul.

Berbekal dari penyelidikan selama 2 minggu, akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka S warga Banaran IV, Playen, Gunungkidul.

Kejadian itu berawal sekira pukul 20.10 WIB, ketika korban pada saat itu melintas seorang diri di jalan Playen – Getas tepatnya di Dusun Ngunut Tengah, Desa Playen, Kecamatan Playen, korban yang mengendarai sepeda motor dipepet oleh seorang laki-laki tak dikenal yang menggunakan sepeda motor jenis Matic, lalu pelaku mengambil tas korban dengan paksa.

“Korban pada saat itu sempat mengejar sang pelaku sampai dusun dengok playen, Namun korban kehilangan jejak,” kata Kasat Reskrim AKP Riko Sanjaya S.H, S.I.K, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Ia mengatakan, Pelaku ditangkap Tim Buser pada hari Jum’at (14/6/2019) lalu, dirumahnya tanpa perlawanan. Kemudian pelaku dibawa ke Polres Gunungkidul untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berupa 1(satu) buah tas yang berisi STNK, SIM C, ATM, KTP dan HP merk Samsung J2 prime. Total kerugian yang dialami korban Rp 3 juta rupiah.

“Saat ini pelaku masih mendekam di Polres Gunungkidul dan menunggu proses tindakan lebih lanjut,” pungkas Riko. (Heri)

Related Post