Jambret Tendang Korban, Dua Gadis Terkapar Dijalanan

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com- Panggang – Aksi penjambretan kembali terjadi. Kali ini terjadi dijalan Panggang – Imogiri, tepatnya di Dusun Kembang, Desa Giri Sekar, Kecamatan Panggang. Dua Gadis terjatuh dari motor setelah di tendang oleh pelaku.

Kejadian tersebut sekitar pukul 12.00 WIB, berawal ketika Heni Purwanti (29) warga Legundi, Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang berboncengan dengan Peni Maharani Utami (18) menggunakan Yamaha Mio J dari arah Imogiri.

Ia tak sadar bahwa dibelakangnya  dibuntuti oleh pelaku. Sesampainya di hutan Kembang, Panggang, pada situasi sepi lalu pelaku memepet korban dan akhirnya menendang sepeda motor milik korban hingga terjatuh.

Setelah korban terjatuh lalu pelaku mengambil tas korban yang didalamnya berisikan surat-surat kendaraan, buku tabungan, ATM , uang tunai 200 ribu , serta emas seberat 5 gram.

“Pelaku berhasil mengambil tas korban lalu pelaku melarikan diri ke arah Panggang,” ungkap Kapolsek Panggang AKP Tri Wibowo, Jum’at (5/5/3017).

Akibat kejadian tersebut, kedua korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, korban Heni Purwanti mengalami luka di bagian bibir tangan dan kaki lecet-lecet, sedangkan Peni Maharani lecet pada bagian kaki kiri.

Dari pengakuan korban, ciri-ciri pelaku memakai jaket warna hitam dan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna hijau.

“Kami melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari korban, untuk korban sendiri telah diperbolehkan pulang, “pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post