Jatuh Dari Pohon Mlinjo, Mbah Paryono Alami Luka Serius

115 views

Gunungkidulpost.com – Tepus – Terjatuh dari pohon melinjo setinggi 3 meter, Paryono (75) warga Padukuhan Pringsanggar, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, alami luka cukup serius. Akibatnya korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Triwahyono Korlap SAR Pantai Siung mengatakan, Korban berangkat ke ladang Cekelan di jalan Pantai Siung, sekira pukul 07.00 WIB, sekitar pukul 09.30 WIB, korban memanjat pohon melinjo. Saat memanjat, ranting pohon yang diinjak oleh korban tersebut patah.

“Korban lalu terjatuh dari ketinggian 3 meter, pada saat itu ada tetangga ladang yang melihat lalu meminta bantuan kepada SAR pantai Siung,” katanya, Jum’at (19/4/2019).

Setelah mendapat laporan, petugas Tim SAR pantai Siung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi kepada korban untuk dibawa ke Puskesmas.

“Sudah kita bawa ke Puskesmas setempat, namun luka pada bagian kepala korban cukup parah. Korban mengalami luka dibagian kepala hingga sampai terlihat tulang tengkoraknya, dan petugas puskesmas berinisiatif untuk korban dilarikan ke RSUD Wonosari agar mendapatkan perawatan intensif,” pungkasnya. (Heri)

Related Post