Jatuh Ke Sungai, Darmi Ditemukan Tewas

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Gedangsari –  Nasip tragis dialami Darmi (60) warga Dusun Karang, RT 07 / RW 07, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari. Diduga karena terpeleset saat mandi  Darmi terpeleset dan jatuh ke sungai Karang di Desa Ngalang, Senin, (8/5/2017) hingga menyebabkan dirinya tewas tak tertolong.

Dilaporkan oleh IPDA Waskito, Kanit Binmas Polsek Gedangsari bahwa kronologi berawal saat Darmi pergi ke sawah untuk menuai padi.

“Saat itu, Darmi yang sudah berangkat kesawah duluan disusul oleh Budiyono (36) yang merupakan anak kandungnya,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (9/5/2017).

Waskito yang ikut menyusul kesawah untuk membantu ibunya sama sekali tidak curiga saat tidak melihat ibunya di sawah.

“Budiyono mengira Darmi pergi ke rumah Poniyem, yang merupakan ibu Darmi yang sedang sakit, dan rumahnya pun tidak jauh dari sawah,” tutur Waskito.

Namun, sampai Budiyono kembali pulang kerumah dan waktu sudah menunjukan pukul 17.30 WIB, Darmipun tak kunjung pulang kerumah juga. Merasa curiga dan penasaran Budiyono memutuskan untuk mencari Ibunya bersama Marwata(33), yang merupakan keponakannya.

“Beberpa saat mereka mencari ke sawah, hingga akhirnya mereka menemukan Darmi sudah tidak bernyawa di Sungi Karang,” terangnya.

Melihat ibunya sudah tidak bernyawa Budiyono langsung melaporkan kejadian itu ke keluarga hingga akhirnya ke Polsek setempat.

“Mendapat laporan tersebut, beberapa petugas dari Polsek dan beberapa petugas Puskesmas Gedangsari langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP,” jelas IPDA Waskito.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan korban murni meninggal karena kecelakaan. Setelah dilakukan pemeriksaan korban langsung di serahkan ke keluarganya untuk segera di makamkan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post