Jebol Lemari Pencuri Gasak Jutaan Rupiah

690 views

Pelaku menjebol lemari. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Rumah milik Sugino (48) warga Padukuhan Pakelrejo, Piyaman, Wonosari dibobol pencuri, Jum’at (21/10/2016) Pagi. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian uang jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian tersebut diketahui oleh Bagyo tetangga korban sekitar pukul 08.00 Wib. Bagyo mengetahui pelaku saat keluar dari pintu rumah samping, ia kaget melihat orang yang tidak dikenal keluar dari rumah Sugino. “Saya melihatnya, tapi mau berteriak serasa tidak bisa,”ungkapnya.

Melihat kejadian itu, ia menceritakan kepada temannya yang berdekatan dengan rumah korban. Lalu melaporkan kejadian itu ke pemilik rumah. Setelah selang beberapa menit kemudian korban pulang hendak menengok rumahnya atas laporan tetangga ada orang tidak dikenal yang memasuki rumahnya.

Setelah dicek kedalam rumah, ternyata benar, kamar berantakan dan almari pakaian terbuka serta pakaian diobrak-abrik pencuri. Korban kehilangan uang sekitar satu juta rupiah. Korban lalu melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Kalau ciri-ciri pelaku mengendarai sepeda motor dan membawa keronjot,”tambahnya. (Heri)

pencuriandigunungkidul

Related Post