Jelang Lebaran, Mbak Titik Sebar 5.000 Paket Sembako

image

Wakil Komisi IV, Siti Hediati Soeharto, SE Membagikan 5.000 Paket Sembako. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari -Ratusan warga Desa Gari berbondong-bondong menuju ke Balai desa Gari, Wonosari untuk menerima paket sembako dari wakil komisi IV, Siti Hediati Soeharto, SE, atau yang siring dipanggil Titik Suharto, tak lain anggota DPR RI.

Bakti sosial (Baksos) dilakukan Sabtu (10/6/2017) ini untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dan juga untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Titik menyebutkan, bahwa tidak hanya wilayah Wonosari saja yang akan di kunjungi untuk melakukan baksos, akan ada wilayah lain di Gunungkidul yang nanti juga akan di kunjungi.

“Kita juga akan melakukan baksos di Kecamatan Purwosari, Tanjungsari dan Nglipar,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, total ada 5000 paket sembako yang nantinya akan di bagikan di oleh Titik. Pihaknya sangat bersyukur karena bisa berbagi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga ini bermanfaat, dan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gari, Widodo mengaku sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan serta baksos yang dilakukan oleh Titik Suharto di desanya.

“Terimakasih atas apa yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Gari, ini akan sangat membantu kami,” tuturnya.

Dia berharap, bakti sosial yang dilakukan ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di bulan Ramadhan ini, semoga semua menjadi lebih bermakna, bermanfaat dan berkah, tentunya juga bisa menginspirasi yang lainnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post