Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Gelar Pra Lilin Progo

143 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Latihan Pra Operasi Lilin Progo 2017, Polres Gunungkidul di gelar di Aula Mapolres Gunungkidul, Jumat (15/12). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Se Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady menyampaikan bahwa, Operasi Lilin Progo 2017 rutin dilaksanakan setiap tahunya. Oprasi ini digelar untuk mengantisipasi prediksi melonjaknya pengunjung wisata yang berdampak terhadap arus lalu lintas. 

“Kami perintahkan kepada pengemban Fungsi Operasional untuk mempetakan tempat-tempat pengunjung wisata, sebagai pedoman langkah untuk mengambil kebijakan agar situasi kamseltibcarlantas tercapai,” jelas Kapolres.

 

Menurut Kapolres, wisaya yang semakin maju di Gunungkidul tidak menutup kemungkinan pengunjung akan lebih banyak dibanding tahun yang lalu. 

Selain itu,Kapolres berharap keamanan kegiatan ibadah di semua tempat ibadah lebih ditingkatkan, sehingga benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan khususnya warga masyarakat yang merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Untuk memotivasi para anggotanya, Kapolres akan melombakan Pos Pengamanan Lilin Progo 2017 yang ada di Gunungkidul.

Yang terbaik tentu akan mendapat penghargaan,” tutupnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post