Jelang Pemilu, Ratusan Petugas Gabungan Disiagakan

160 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bertempat di Alun-alun Pemkab Gunungkidul, Jajaran Polres Gunungkidul dan Jajaran Intansi terkait di Jajaran Pemkab Gunungkidul gelar Satuan Tugas (SATGAS) Oprasi Mantap Brata (OMB) dari Dalam rangka Pengamanan Pemilihan Legeslatif (PILEG) dan Pemilihan Presiden (PILPRES) 2019.

Apel dihadiri oleh Kapolres AKBP Ahmad Fuady SH SIK MH, Dandim 0730/GK Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Y. S.Sos, Para Perwira di Jajaran Kasat, Kabag Polres Gunungkidul, Para Danramil dan Kapolsek di Wilayah Kabupaten Gunungkidul, Para Peserta Apel Kesiapan Satgas Oprasi Mantap Brata, TNI Kodim 0730/GK, Satgas Preintif, Satgas Prefentif, Satgas Negosiator, Satgas Kamsel Dalmas, Satgas Lantas, Satgas Tindak, Dishub Gunungkidul, Satpol PP, Ormas Kokam, Linmas) Oprasi Mantap Brata dari Polres Gunungkidul di ikuti kurang lebih 600 orang.

Kapolres AKBP Ahmad Fuady SH SIK MH dalam amanatnya menyampaikan, Dalam Rangka pengamanan pileg dan Pilpres agar berjalan Sejuk Aman lancar Damai Dan Kondusif, disini TNI dan Polri harus bersinegri juga dengan unsur elmen yang ada.

“Mulai saat ini kita harus meningkatkan kinerja kita dalam rangka pemilu ini agar bisa berjalan sesuai mekanisme yang ada dan prosedural,” katanya Kamis (10/1/2019).

Sementara itu, Komandan Kodim 0730 Gunungkidul Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif mengungkapkan, Tahapan pemilu telah berjalan kondusif di Gunungkidul, saat tinggal menunggu Tahapan Kampanye Terbuka, Masa tenang, Pemunggutan Suara, Penghitungan Suara dan pengumuman siapa yang menjadi anggota Dewan atau pemenang Pilpres di KPU Gunungkidul.

“Mari kita Sukseskan Pemilu 2019 dengan Aman Nyaman Lancar Kondusif lansung Umum bebas Rahasia Jujur Adil Transparan,” pungkasnya. (Heri)

Related Post