Joko Ditemukan Gantung Diri Didalam Rumah

236 views

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Joko Sulistyo (37) warga Pengkol, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo ditemukan tewas gantung diri dirumah mertuanya yang ada di Padukuahan Karangnongko, Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, Minggu,(19/5/2019) sore.

Kanit Reskrim Polsek Karangmojo, Iptu Pudjiono menyampaikan, korban pertama kali ditemukan oleh keluarga korban pukul 17.45 WIB.

Sebelum kejadian, pukul 17.00 WIB keluarga korban yakni mertua, istri dan adik iparnya hendak ke Wonosari untuk belanja baju lebaran dan buka bersama.

“Korban saat itu tidak berkenan diajak. Ia mengeluh sakit dan sudah satu minggu tidak masuk kerja,” terangnya.

Selanjutnya, saat keluarga korban pulang dari Wonosari mereka mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Saat diketok juga tidak jawaban, akhirnya adik ipar korbanpun betinisiatif masuk rumah dengan membuka cendela.

“Saat cendela berhasil dibukan,keluargapun kaget karena korban sudah dalam keadaan gantungdiri,” katanya.

Oleh keluarganya,korban langsung diturunkan dan dibawa ke rumah sakit Panti Rahayu. Namun naas nyawa korban tidak tertolong.

“Dari hasil pemeriksaan dokter, terdapat tanda jeratan tali tambang plastik di leher dan tidak ada tanda luka dibagian lain secara kasat mata,”tutupnya. (Santi)

Related Post