Jokowi Tinggalkan Gunungkidul, Warga Teteskan Air Mata

1424 views
Warga berebut untuk salaman dengan Presiden Jokowi. (Foto : Adhitya Putratama

Warga berebut untuk salaman dengan Presiden Jokowi. (Foto : Adhitya Putratama

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Usainya kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Gunungkidul, warga yang menyaksikan di sepanjang rute perjalanan ikut merasa haru.

Salah satu warga, Margono mengatakan, pihaknya merasa haru dengan kepulangan Presiden bersama dengan rombongan untuk meninggalkan Gunungkidul. Kedatangan Presiden merupakan hal yang sangat ditunggu oleh masyarakat dan sangatlah dibanggakan.

“Saya bangga dengan hadirnya Jokowi ke Gunungkidul, walaupun hanya kurang dari setengah jam, tetapi semua ini akan bermakna dan bersejarah,” paparnya saat ditemui Gunungkidulpost.com, Senin (10/10/2016) sore.

Warga lainnya, Maria juga mengaku, keharuan menyelimuti warga saat orang nomor satu di Indonesia tersebut melintas dan kini telah bertolak untuk meninggalkan Gunungkidul. Menurutnya, rombongan kerja kepresidenan ke Gunungkidul ini menjadi tonggak sejarah, lantaran selama beberapa tahun terakhir ini bumi handayani jarang sekali dikunjungi oleh Presiden.

“Nggak tau juga kenapa kok merasa seperti ini, rasanya haru air mata tiba-tiba menetes menyaksikan kedatangan dan kepulangan rombongan kepresidenan yang sangat terhormat ini,” ungkapnya. (Bayu)

gunungkidul jokowikegunungkidul

Related Post