Kabar Lowongan CPNS di Gunungkidul Menyebar, Ini Jawaban BKD

754 views
Ilustrasi (google)

Ilustrasi (google)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gunungkidul menampik isu tentang adanya lowongan formasi CPNS yang telah beredar dikalangan masyarakat.

Kepala BKD Gunungkidul, Sigit Purwanto mengatakan, pihaknya menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu mengenai lowongan formasi CPNS. Hal tersebut tidaklah benar, menurutnya selama ini belum ada informasi terbaru untuk pembukaan CPNS di lingkup pemerintah daerah kabupaten Gunungkidul. “Selama ini tidak ada informasi tentang penerimaan CPNS di Gunungkidul, masyarakat jangan terpancing oleh isu-isu,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Rabu (5/10/2016).

Dia menuturkan, jika dikemudian hari ada informasi yang sudah valid dari pemerintah pusat, pihaknya akan menginformasikan kepada seluruh masyarakat di Gunungkidul. “Jika ada perubahan dan informasi terbaru, kamipun siap menginformasikan. Sehingga semua tau akan adanya formasi yang ada,” paparnya.

Terpisah salah satu warga Rongkop, Hanri mengaku adanya isu lowongan CPNS didapat dari informasi temannya. Diapun berharap, jika ada informasi terbaru agar diinformasikan kesemua kalangan masyarakat. “Saya taunya dari teman, dan saya pun juga ragu mendengar info ini,” tandasnya. (Bayu)

cpnsdigunungkidul gunungkidulpost

Related Post