Kabar Oknum Guru Diduga Lecehkan Siswinya Berakhir Damai? Ini Jawaban Polisi 

714 views

Ilustrasi pelecehan seks/net

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kabar kasus dugaan oknum guru lakukan pelecehan seksual terhadap siswinya berujung damai, ditampik oleh pihak kepolisan, Sabtu (8/10/2016).

“Sampai saat ini belum ada informasi terbaru (kasus damai,red), dan kami tetap akan memanggil terduga pelaku untuk kami mintai keterangan pada Selasa (11/10) mendatang,” jelasnya Kapolsek Ponjong Kompol Saman kepada Gunungkidulpost.com, Sabtu (8/10/2016).

Dia menuturkan, selama belum ada pencabutan resmi oleh keluarga korban kasus tersebut akan terlus berlanjut. Pihaknya akan segera melakukan penyelidikan lebih mendalam kasus yang menimpa korban dibawah umur ini.”Kami janji akan kami tuntaskan kasus ini,” tandasnya. 

Saat dimintai keterangan oleh awak media, Kompol Saman enggan berkomentar terkait pasal yang menjerat terduga pelaku tindak pidana pelecehan. “Nanti saja tunggu setelah pelaku selesai diperiksa,” pungkasnya. 

Untuk diketahui sebelumnya, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid, mengatakan, kasus dugaan  pelecehan seksual terhadap Mawar (11) tersebut oleh warga akirnya dicabut. Menurut Bahron, dirinya tak mengetahui, alasan pencabutan itu.

“Laporan tersebut sudah dicabut, tetapi saya belum tahu karena apa dilakukannya pencabutan,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Jumat (7/10/2016). (Bayu)

oknumgurucabulisiswi

Related Post