Kaca Mobil Dipecah, Tas Nasabah BDG Digondol Pencuri

191 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Aksi pelaku pecah kaca mobil kembali terjadi di Jalan Kasatrian tepatnya di depan Kantor Bank BDG Gunungkidul, Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 13.00 wib kali ini mobil milik Suwardi Wijaya warga Sidokabul, RT29/RW 08 Desa Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, di bobol pencuri.

Peristiwa itu terjadi pada saat korban memarkirkan mobil Toyota Inova dengan nomor polisi AB 1313 SA milik korban yang hendak masuk ke kantor BDG.

Usai memarkir, selanjutnya korban masuk ke dalam bank. Namun, korban kaget saat keluar kaca mobil bagian kanan sudah pecah berantakan.

“Melihat kaca mobilnya pecah, korban selanjutnya memeriksa tas yang ada didalam akhirnya di gondol pelaku,” kata KBO Sat Reskrim Polres Gunungkidul, Iptu Solechan saat ditemui wartawan.

Menurut dia, kepolisian telah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi yang melihat adanya seorang pengendara sepeda motor membawa dua tas dari samping mobil.

“Hasil pemeriksaan saksi, pelaku menggunakan sepeda motor, dan sekarang kami telah memburu pelaku tersebut,” paparnya.

Disinggung mengenai jumlah kerugian, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa didalam tas korban terdapat uang Rp 100 ribu dan beserta surat-surat berharga lainnya.

“Yang ada di dalam tas itu ada uang Rp 100 ribu dan surat berharga,” ungkap Iptu Solechan.

Dia mengaku akan terus mengejar pelaku yang diperkirakan masih berada di wilayah Wonosari. (Bayu)

Related Post