Kakek Bejat Tega Cabuli Gadis Dibawah Umur

312 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Aksi bejat AS (63) warga Kecamatan Playen yang mencabuli Melati (bukan nama sebenarnya) keponakanya sendiri yang masih berusia 15 tahun akhirnya terungkap setelah pihak sekolah memeriksakan korban ke rumah sakit pada Kamis,(19/7).

Kenyataan yang mengejutkan setelah korban diperiksakan di RSUD Wonosari. Korban telah hamil 6 bulan, namun orang tua korban bahkan tidak mengetahui kondisi anaknya sebelum pihak sekolah memberi tahu.

Kecurigaan para guru di tempat Melati bersekolah semakin kuat dengan memperhatikan perubahan fisik korban. Badan remaja putri ini terlihat melebar dengan perut membuncit.

Setelah diperiksan, korban segera diantar pulang. Dengan hati pihak sekolah menyampaikan kabar mengejutkan ini kepada orang tua korban. Dengan perasaan terpukul, orang tua korban kemudian mencari informasi siapa ayah dari anak yang ada di dalam kandungan itu.

Setelah didesak akhirnya korban mengaku bahwa ia dihamili AS pamannya sendiri. Tidak terima dengan tindakan tersebut, keluarga kemudian melaporkan tindakan itu ke Polsek Playen.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Suryanto membenarkan bahwa pihaknya tengah mendapat laporan resmi dari pihak keluarga terkait kejadian tersebut.

“Benar kami menangani kasus itu. Saat ini tengah dalam proses pemeriksaan,” kata Iptu Suryanto, Sabtu, (21/7).

Suryanto menambahkan, korban merupakan penyandang disabilitaa. Saat ini kepolisian masih terus melakukan pengembangan terkait modus pencabulan yang dilakukan pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. (Santi)

Related Post