Kapolda Datang, Ratusan Paket Sambako Melayang

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Dalam rangka peduli sesama dan mengisi kegiatan di bulan Ramadhan,  Bhayangkari Polda DIY melakukan bakti sosial di Balai dusun Ngurak – urak, Desa Petir, Kecamatan Rongkop, Rabu,(7/6/2017) sore.

Dikatakan oleh Kasubag Humas
Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino bahwa acara Baksos kali ini ada 450 paket sembako dan 1000 nasi box yang dibagikan kepada masyarakat. Baksos dihadiri langsung oleh Kapolda DIY, Brigjen Polisi Ahmad Dofiri, MSI beserta Diyana Wahyuni, Ketua Bhayangkari Polda DIY, AKBP Muhamad Arif Sugiharto, Kapolres Gunungkidul, beserta Ketua Bhayangkari cabang Gunungkidul.

“Segenap anggota Muspika dari Kecamatan Rongkop dan juga anggota Bhayangkari daerah dan cabang Wonosari juga turut menyambut kedatangan Kapolda DIY kali ini,” jelas Iptu Ngadino kepada Gunungkidulpost.com.

Kades dan perangkat desa serta warga Dusun ngurak-urak juga sangat antusias menyambut kedatangan mereka.

Dalam acara bakti sosial kali ini Kapolda DIY menyampaikan bahwa ini adalah program acara dari Bhayangkari.

“Kebetulan saya tidak acara sekalian nostalgia waktu taruna, jadi saya turut serta dalam acara ini,” tutur Brigjen Pol Ahmad Dhopiri.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polda DIY ini menjelaskan bahwa, niat dari ibu Bhayangkari yaitu ingin berbagi dan silaturahmi.

“Semoga apa yang dilakukan Ibu Bhayangkari ini berkah dan bisa bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post