Kecelakaan Beruntun di Patuk, Libatkan Bus Rombongan TK

794 views

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Patuk – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jogja – Wonosari, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, tepatnya di Tugu batas Kabupaten Gunungkidul. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, arus lalu lintas sempat tersendat. Kamis (16/03/2017) pagi. 

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 08.30 Wib, saat itu Bus Rawit Mulyo bernopol AB 7075 CD yang dikemudikan Ahmad Sutoni (32) warga Trimulyo II, Kepek, Wonosari, beriringan dengan Bus sama-sama Rawit Mulyo bernopol AB 7517 CD yang dikemudikan oleh Jumari, warga Trimulyo II, Kepek, melaju dari arah Wonosari menuju Jogjakarta, keduanya membawa rombongan TK hendak rekreasi ke wilayah Jogjakarta.

Sesampainya ditempat kejadian, kondisi jalan yang menikung tajam ke kanan dan menurun, Bus yang dikemudikan Jumari terlihat oleng. Akhirnya bus tersebut menabrak bus yang ada didepannya yang dikemudikan oleh Ahmad. Belum sampai disitu, Bus yang dikemudikan Ahmad pun menghantam truk yang berada didepannya.

“Kondisi jalannya yang menikung dan menurun terlalu curam, pengemudi bus mungkin hilang kendali dan akhirnya menghantam bus rombongan yang berada didepannya,”ungkap Kapolsek Patuk Kompol Mugiman.

Akibat kejadian tersebut, rombongan TK yang berada di 2 Bus berhamburan keluar dan terlihat histeris. Namun ada salah satu wali murid mengalami luka ringan.”hanya luka ringan saja tadi, langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif, “jelasnya. (Heri)

Related Post