Kecelakaan Maut Bus Vs Motor, Satu Korban Meregang Nyawa Ditempat Kejadian

1479 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Kecelakaan maut yang melibatkan antara Bus Pariwisata dengan sepeda motor terjadi di Jalan raya Playen – Paliyan, tepatnya di Desa Grogol, Kecamatan Paliyan. Akibatnya, salah satu korban meninggal ditempat kejadian dengan luka serius dikepala.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika Bus Pariwisata OBL bernopol AA 1555 DN yang dikemudikan oleh Slamet Harsono (51), warga Bengkal, Kecamatan Kranggan, Temanggung yang membawa rombongan wisatawan hendak ke pantai Sadranan melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di tempat kejadian, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol AB 5117 VL yang dikendarai oleh Martinus Sujatmiko (21) warga Padukuhan Trayu, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, Kulonprogo yang berboncengan dengan temannya yakni, Jafar Yuniyanto (20) warga Padukuhan Munggung Wetan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kulonprogo.

“Sepeda motor tersebut oleng ke jalur arah berlawanan, dan akhirnya menghantam bus. Diduga pengendara mengantuk,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono, Sabtu (4/11/2017).

Akibat peristiwa tersebut, Martinus meregang nyawa di lokasi kejadian. Ia mengalami luka patah tangan kanan dan kiri, kaki kiri serta mengalami luka serius di kepala. Sedangkan, Jafar Yuniyanto, mengalami luka pada bagian muka, dan saat ini masih menjalani perawatan dalam kondisi kritis.

“Kedua korban masih berada di RS Nur Rohmah untuk menunggu pihak dari keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, sopir bus yakni, Slamet Harsono dan kedua kendaraan telah diamankan di Polres Gunungkidul. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post