Kecelakaan Maut Di Mijahan, Pasutri Meninggal Dunia

54 views

Gunungkidulpost.com – Semanu – Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Wonosari-Semanu, tepatnya di Dusun Mijahan, Desa Semanu, Kecamatan Semanu. Akibatnya, dua korban meninggal dunia.

Peristiwa terjadi sekira pukul 08.45 WIB, sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor Honda Vario bernopol AB 6554 GW dikendarai oleh Suroto (53) berboncengan dengan istrinya yakni, Ngatirah (46), keduanya warga Dusun Selang RT 2 RW 2, Desa Bendungan, Kecamatan Karangmojo, kala itu, korban seusai membeli kambing dipasar Semanu hendak pulang kerumah.

Pengendara Honda Vario yang melaju dari arah Timur/Semanu menuju Barat/Wonosari, beriringan dengan pengendara lain yang tidak diketahui identitasnya. sesampainya ditempat kejadian, kedua motor bersenggolan hingga akhirnya Honda Vario tersebut oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan, melaju mobil Toyota Avanza bernopol AB 1762 QY yang dikemudikan oleh Sebri Ardy Saputro (26) warga Mangkudranan, Margorejo, RT 02 RW 15, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, yang membawa rombongan hendak berwisata. Namun naas, karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Pengendara vario tersebut menghantam mobil bagian kanan, korban pasutri itu baru saja membeli kambing yang rencananya kambing tersebut ingin dibuat seserahan disaat menikahkan anaknya seusai lebaran nanti,” kata Kanit Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono, Kamis (10/5/2018).

Akibat kecelakan tersebut, pengendara motor Suroto mengalami luka robek diatas mata, pendarahan telinga, cedera kepala berat, dan meninggal di RS Pelita Husada Semanu. Sedangkan pembonceng yakni, Ngatirah mengalami cedera berat di kepala meninggal ditempat kejadian.

“Saat ini pengemudi mobil kita bawa untuk diminta keterangan, dan kedua kendaraan kami bawa ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul sebagai barang bukti,” pungkasnya (Heri Prastawa)

Related Post