Kecelakaan Maut Dijalan Karangmojo-Ngawen, Satu Pengendara Meregang Nyawa

image

Laka Maut Di Jalan Karangmojo - Ngawen. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Sidalto 35 warga Pedusunan Munggur, RT/RW. 001/012, Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo harus meregang nyawa setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Verza Nopol AB 6212 QM yang dikendarai oleh Nugroho Firmansyah 25, warga Pedusunan Karangmojo 1, RT/RW. 005/007, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, Minggu, (8/10/2017).

Disampaikan oleh Kapolsek Karangmojo, Kompol Irianto bahwa kecelakaan maut yang menewaskan Sidalto ini terjadi di Jalan umum Karangmojo – Ngawen, tepatnya di Dusun Tegalsari, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo. 

“Sidalto yang diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter, Nopol B 6497 SER ini meninggal karena benturan terlalu keras hingga menyebabkan luka serius pada kepala, ” jelas Irianto.

 

Kapolsek Karangmojo menceritakan, awalnya Sidalto melaju dari arah utara bermaksud mendahului  kendaraan roda empat didepannya, namun dari arah berlawanan melaju Nugroho dengan kecepatan tinggi, karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

“Karena benturan terlalu keras hingga membuat para pengendara sepeda motor sama-sama terpental puluhan meter dari jalanan,” tambah Kapolsek. 

Sidalto yang diketahui tidak menggunakan helm saat berkendara ini meninggal dilokasi kejadian, sementara Nugroho mengalami luka ringan dan segera dilarikan di RS Panti Rahayu, Karamgmojo untuk mendapat perawatan medis. 

“Kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya sudah kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post