Kedatangan Mobil Mewah Diharapkan Mampu Membantu Sosialisasi Tertib Berlalu-lintas

473 views
image

Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono Saat Berada Dikerumunan Mobi Mewah. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Konvoi mobil mewah yang dilakukan salah satu club pecinta mobil Super Car di Indonesia menarik perhatian warga Gunungkidul. Sementara itu, Satuan Sat Lantas Polres Gunungkidul meminta kepada seluruh pengemudi agar bisa menjadi pionir untuk tertib berlalu lintas.

Penyelenggaran Touring, Ahmad Sahrobi mengatakan, konvoi puluhan mobil mewah dari berbagai merek seperti Lamborghini, Ferrari, hingga mobil Hummer seharga miliaran rupiah hadir langusung ke Gunungkidul. Selain dalam rangka touring dan sosialisasi berlalu lintas juga menggelar bakti sosial untuk anak panti asuhan.

“Kami hadir disini juga sekaligus menggelar baksos untuk anak yatim piatu,” kataanya kepada Gunungkidulpost.com, Sabtu (11/3/2017).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono berharap, supaya bisa dijadikan sebagai pionir untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

“Harapan kami supaya kedatangan mereka sekaligus dapat memberikan sosialisasi untuk tertib berlalu lintas,” ucapnya.

Menurut Samiyono, sosialisasi tertib berlalu lintas sangat penting dilakukan memingat selama ini masih ditemukan sejumlah kasus kecelakaan yang disebebkan lantaran sopir pengguna mobil mewah yang ugal-ugalan.

“Dengan kegiatan ini pengemudi mobil mewah akan lebih berhati-hati dan tidak ugal-ugalan saat konvoi digelar dijalan. Sehingga masyarakat lebih mengerti akan sosialisasi ini,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post