Kelabuhi Pedagang Angkringan, Maling Gasak 2 HP dan Sejumlah Uang

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari –
Waspada terhadap segala apapun, terlebih saat banyak modus pencurian yang terjadi di zaman sekarang. Banyak orang bisa memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan aksinya. bahkan tidak tanggung-tanggung untuk mengelabuhi korbannya.

Seperti yang dialami oleh Murni (35) warga Glodogan, Pulutan, Wonosari, ia menjadi korban pencurian pada siang bolong di warung angkringan miliknya.

Kejadian itu dialami kemarin siang pukul 13.30 WIB, berawal ketika korban didatangi seorang pria tak dikenal hendak menanyakan untuk membeli es batu, pelaku tersebut meminta korban untuk membelikan es batu yang akhirnya korban bergegas membelikan di rumah warga yang tak jauh dari warung miliknya.

Selang tidak lama kemudian, anaknya yakni Aldo yang tadinya berada di warung, ia pun menyusul ibunya dan meninggalkan warung dengan keadaan sepi. Disaat keduanya lengah, pria misterius tersebut langsung melancarkan aksinya.

“Padahal tadinya anak saya mainan handphone di warung, tiba-tiba kok malah menyusul saya,” katanya, Jum’at (6/10/2017).

Korban yang hendak kembali ke warungnya, pelaku tersebut sudah pergi dan berhasil menggasak 2 buah handphone dan sejumlah uang yang berada di laci.

“saya merasa curiga, pria itu langsung kabur ke arah timur, bergegas saya langsung mengecek barang-barang berharga yang berada di laci ternyata sudah lenyap, dan untung saja uang hasil jualan seharian kemarin yang saya taruh di kaleng tidak ikut dibawa,” jelasnya.

Untuk ciri-cirinya, pelaku berbadan kecil, berkulit hitam, serta menggunakan sepeda motor honda Beat warna hitam.

“Pelaku itu memakai masker, jadi saya tidak bisa mengenali mukanya, untuk kerugian kurang lebih Rp1,2  juta,”pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post