Kelabuhi Pemilik Toko, 2 Buah Laptop Disikat Maling

281 views

image

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bukannya senang barang dagangannya laku terjual, Wahyu Dwi Astuti 38, Warga Ngebrak, Semanu justru harus gigit jari karena dua buah laptop sekaligus miliknya raib digondol maling yang berpura-pura menjadi pelanggan,  Minggu (15/ 10/2017).

Kopolsek Wonosari, Kapolsek Sutama menjelaskan bahwa kejadian terjadi di toko Jogja exotika, yang beralamat di Jl. KH. Agus salim, Ledoksari, Kepek, wonosari sekitar pukul 11.00 Wib.

“Kronologi berawal pada saat Wahyu sedang melayani pelaku pencurian yang hendak membeli beberapa pakaian, kemudian pelaku minta dibuatkan bon,” jelas Kompol Sutama.

 

Karena sebelumnya Wahyu tidak pernah membuat bon, lanjut Kapolsek, maka dirinya sibuk mencari bon terlebih dahulu.  Setelah bon selesai dibuat, segera disodorkan kepada pelaku pencurian. Namun tiba-tiba,  pelaku pencurian mengaku uangnya kurang dan beralasan untuk ke ATM terlebih dahulu.

“Tanpa rasa curiga Wahyu menunggu, sampai akhirnya pelaku pencurian tidak kembali sampai sore sekitar pukul 15.00 Wib, ” terang Kapolsek.

 

Betapa terkejutnya Wahyu, saat sadar dua buah laptop yang ada di meja kasir telah hilang. Atas kejadian tersebut korban kemudian segera melapor ke Polsek Wonosari.

“Atas kejadian ini,  korban telah menderita kerugian sekitar 2,7 juta rupiah. Saat ini kasusnya sudah ditangani unit Reskrim Polsek Wonosari,” pungkas Kompol Sutama. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post