Keluarga Korban Jatuhnya Pesawat Pasrah, Berharap Anaknya Selamat

126 views

Gunungkidulpost.com – Playen –
Satu dari 181 penumpang pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan sekitar Tanjung, Karawang, Jawa Barat merupakan warga asli Gunungkidul.

Saat ini pihak keluarga korban masih menunggu kabar terbaru sembari berharap yang terbaik bagi anggota keluarganya tersebut.

Pantauan Gunungkidulpost.com, satu unit rumah di Nogosari I, Bandung, Playen, Gunungkidul, tepatnya di pinggir jalan Yogya-Wonosari ramai didatangi orang-orang secara silih berganti.

Rumah tersebut adalah milik orangtua dari Herjuno Darpito (47), seorang penumpang pesawat Lion Air yang dalam manifes berada di nomor 64.

Marwandi, ayah Herjuno membenarkan bahwa nama anaknya memang berada dalam manifes pesawat Lion Air JT-610 dengan tujuan Pangkal Pinang.

Hal itu semakin dikuatkan dengan informasi dari sanak saudaranya yang datang ke rumahnya pada pagi hari tadi.

“Tadi pagi pas habis salah dhuha tiba-tiba ibuknya (Istri Marwandi) nangis-nangis dipeluk saudara saya itu,” katanya saat ditemui di rumahnya, Nogosari I, Bandung, Playen, Gunungkidul, Senin (29/10/2018).

Lanjutnya, mendengar kabar tersebut, Marwandi terkaget-kaget dan berharap yang terbaik bagi kondisi anaknya tersebut. Dijelaskannya pula, bahwa ia menamai anaknya dulu dengan nama Harjuno Darpito.

“Saya hanya berharap yang terbaik semoga anak saya selamat,” paparnya. (Bayu)

Related Post