Keluarga Terduga Teroris Berharap Polisi Segera Memberikan Keterangan

image

Foto: Dok Gunungkidulpost.com

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Keluarga korban terduga teroris RS (33) warga Padukuhan Jeruk Kepek, RT 04/RW 01 Desa Kepek, Kecamatan Wonosari berharap polisi memberikan kepastian penangkapan oleh densus 88 Mabes Polri, Selasa (6/6/2017) siang.

Dari pengakuan, keluarga berharap pihak kepolisian memberikan kepastian mengenai nasib keluarganya. Menurut dia, dalam penggledahan di rumahnya tak ada barang yang diamankan oleh petugas kepolisian.

“Kami tidak mendapatkan surat apapun terkait penangkapan RS ini,” ungkapnya.

Dari keterangannya, Polisi memberikan konfirmasi mengenai penangkapan akan dikembalikan jika tidak terbukti bersalah dalam 7 sampai 8 hari.

“Jika adik saya gak bersalah diproses yang benar, dari pihak kepolisian katanya proses penyedikan akan memakan waktu 7- 8 hari,” bebernya.

Eko mengaku tidak mengetahui alasan dari Polisi melakukan penangkapan terhadap adiknya, karena dirinya sedang berada diluar rumah.

Adapun penangkapan saat adiknya nomor 3 itu sedang mengantarkan ibunya ke pasar Argosari wonosari untuk berbelanja. Saat meninggalkan ibunya di pasar dan akan pergi ke rumah saudaranya di dusun Madusari, Desa wonosari, RS ditangkap oleh polisi.

“Saya kurang tahu tersangkut bom mana adik saya,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post