Kepala Rutan Wonosari Diganti

image

Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Wonosari. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pergantian jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Klas II B, Wonosari,  Gunungkidul telah resmi dilakukan,  Kamis, (12/10/2017). Eddy Junaedi selaku Kepala Rutan lama telah resmi digantikan Suherdi, putera jawa kelahiran sumatera. Dia menggantikan posisi Eddy Junaedi, yang menempati pos baru di Rutan Cipinang, Jakarta. 

Dalam kesempatan serah terima jabatan kali ini, Eddy Junaedi mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kerjasama yang sinergis dengan seluruh jajaran pemerintahan di lingkungan Kabupaten Gunungkidul.

“Terimakasih atas kerjasama yang sinergis seluruh jajaran pemerintahan di lingkungan Kabupaten Gunungkidul selama ini, itu sangat berkesan bagi saya, mohon maaf kalau selama ini banyak sikap dan prilaku yang kurang berkenan,” tutur Eddy.

 

Diketahui Eddy bakal memempati pos baru sebagai Kepala Bidang Trantip di Rutan Klas I, Cipinang, Jakarta.  Sedangkan Suherdi sebelumnya adalah Kepala Rutan Klas II B Landak,  Kalimantan Barat. 

Dalam perkenalannya Suherdi mengungkapkan,bahwa dirinya sangat senang bisa kembali bertemu dengan orang-orang jawa. 

“Nama saya Jawa,  leluhur saya orang Jawa,  namun saya lahir di Medan, ini hal yang sangat berkesan karena saya bisa kembali ke sini setelah sekian lama di Medan, ” tuturnya.

Suherdi berpesan,  apabila ada tindak tanduk maupun ucapan yang kurang sesuai dengan adat istiadat di Jawa,  khususnya Gunungkidul ini,  harap diingatkan. 

Sementara itu,  Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi yang turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut mengucapkan selamat jalan kepada Eddu Juneidi dan selamat datang kepada Kepala Rutan Klas II B Wonosari yang baru.

“Terimakasih kepada pak Eddy atas kerjasama yang baik selama ini,selamat menempati tempat tugas yang baru dan selamat datang kepada Pak Suherdi di Gunungkidul, ” sambut Immawan.

 

Immawan berharap, Kepala Rutan Klas IIB Wonosari yang baru bisa segera beradaptasi dan membawa penyegaran dalam lingkungan rutan, sehingga kualitas kinerja juga semakin meningkat. Disisi lain hubungan kemitraan yang harmonis dengan lembaga lain juga semakin baik. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post