Kepergok Masuk Hotel, Pemuda Dicokok Polisi

250 views

image

Gunungkidulpost.com – Purwosari -Dicurigai akan melakukan tindakan kejahatan ES (22) warga Bambanglipuro, Kabupaten Bantul dan SM(24)warga Jetis, Kabupaten Bantul akhirnya diamankan security lantaran kepergok telah masuk hotel tanpa ijin.

Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto menyampaikan, ES diketahui memasuki area Hotel Queen Of The South yang ada di Desa Girijati, Kecamatan Purwosari dengan cara mengendap-ngendap pada kamis dini hari, (19/10). Sementara SM terlihat duduk diatas sepeda motor,  berada tidak jauh dari lokasi hotel.

“Kedua pemuda yang terlihat mencurigakan, kemudian langsung dibawa ke pos seciruty hotel untuk dimintai keterangan, ” jelas Kapolsek.

Saat ditanya, lanjut Kapolsek, keduanya mengaku tidak saling mengenal, namun jawaban mereka nampak berbelit-belit. Untuk itu, paginya pihak hotel segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwosari untuk penanganan lebih lanjut. 
 

“Kedua pemuda tersebut saat ini tengah dalam pemeriksaan anggota unit reskrim polsek purwosari”,tuturnya.

Polisi juga telah menyita barang bukti satu unit sepeda motor milik pelaku yang telah di curigai. Hal yang mengejutkan bahwa mereka melakukan tindakan ini karena pengaruh pil Koplo yang mereka konsumsi. 

“Namun, dari kedua tangan pelaku, kita tidak menemukan barang bukti Pil Koplo atau obat-obatan terlarang lainnya, mereka mengaku mendapat pil koplo dari seseorang yang tidak dikenal melalui media sosial” terang AKP Mursidiyanto.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Polsek Purwosari, kedua pelaku berikut barang bukti langsung dilimpahkan ke unit Narkoba Polres Gunungkidul untuk penyelidikan lebih lanjut. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post