Ketahuan Mencuri, Pemuda Digrebek Dikamar Kos Sang Pacar

image

DA Babak Belur Dimasa Warga. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Semanu – DA (20) warga Padukuhan Dengok Lor, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu akhirnya ditangkap oleh warga saat berada di kamar kos pacarnya yang ada di wilayah Yogyakarta.

DA ditangkap lantaran diduga telah melakukan pencurian di rumah Hadi Duryanto (36) warga Padukuhan Jonge, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Minggu (20/08/2017) kemarin.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Semanu AKP Sumarya melalui Kanit Reskrim Polsek Semanu Aiptu Ngadiranto bahwa, kejadian bermula ketika istri korban mencari sebuah Handphone milik suaminya didepan TV namun sudah tidak ada.

“Sadar barang sudah tidak ada kemudian istri korban menanyakan kepada suaminya, dan mengecek di sekitar rumahnya, setelah di cek tak hanya Hp namun sebuah tablet dan satu buah tabung gas yang berada di dalam rumah korban juga ikut raib dicuri,” jelasnya.

Sadar barang- barang sudah hilang kecurigaan korban mengarah kepada DA yang kerap melakukan pencurian dan meresahkan di wilayah setempat.

Saat itu warga yang curiga terhadap DA kemudian melakukan pencarian terhadap tersangka hingga akhirnya tersangka ditemukan di kos pacarnya di wilayah Yogyakarta.

“Saat di temui tersangkapun mengakui bahwa dirinya melakukan aksi pencurian,” tambah Aiptu Ngadiranto.

Saat itu juga warga kemudian melaporan kejadian tersebut ke Polsek Semanu. Aparat Kepolisian yang mendapat laporan lantas mendampingi warga melakukan penjemputan terhadap tersangka agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Polsek Semanu,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post