Kisah Ayah Herjuno Ketemu Terakhir Kali Dengan Anaknya

131 views

Gunungkidulpost.com – Playen –
Sang ayah Herjuno, Marwandi mengaku terakhir berkomunikasi dengan Herjuno Darpito yakni dua pekan yang lalu.

Anak sulungnya itu pulang ke Nogosari I untuk bertemu dengan kedua orang tuannya namun tidak bersama dengan keluarganya.

Marwandi mengaku tidak merasakan firasat khusus, namun anaknya sempat berpesan agar rajin beribadah.

Dikatakan Marwandi, anaknya pergi ke Pangkal Pinang karena memang anaknya bekerja di Pelabuhan Pangkal Pinang. Namun diakuinya bahwa Herjuno terkadang pulang ke rumahnya di Tangerang, Banten untuk bertemu dengan keluarganya.

“Kerjanya (Herjuno) itu di Pelindo II, ke sana (Pangkal Pinang) karena sekarang kerjanya di sana jadi Kepala Pelabuhan Pangkal Pinang,” katanya saat ditemui wartawan di rumahnya, Senin (29/10/2018).

“Karena diangkat setelah hari raya (Idul Fitri) kemarin anak saya pindah ke Pangkal Pinang,” imbuhnya.

Marwandi menuturkan, ia terakhir bertemu dan berkomunikasi dengan anaknya pada hari Jumat dua pekan yang lalu. Hal itu karena anaknya sempat pulang ke Gunungkidul, namun tidak bersama dengan keluarganya.

“Saya ingat, dia datang Jumat kemarinnya lagi (Dua pekan lalu), pokoknya sampai sini habis maghrib itu kok. Dia (Herjuno) minta saya untuk tidur bersamanya di kamar. Yasudah, saya tidur di samping anak saya dan ibunya di bawah,” tuturnya.

Disinggung mengenai firasat, Marwandi mengaku tidak memiliki firasat tertentu terkait kejadian tadi pagi. Di mana anaknya ikut dalam manifes pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan sekitar Tanjung, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) tadi pagi.

“Tidak ada firasat, hanya berpesan untuk giat beribadah,” tutupnya. (Bayu)

Related Post