Kodim 0730 Gelar Test Urine Anggota

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Guna memerangi Narkoba di dalam tubuh anggota, seusai upacara Dandim 0730/GK Letkol Inf Muh.Taufik Hanif Y S.Sos lakukan Pemeriksaan Tes Urin Narkoba dan Pemeriksaan Kendaraan bagi personil kodim 0730/GK secara mendadak.

Pemeriksaan Narkoba dengan test urine meliputi baik dari Dandim, Danramil, para Perwira staf, Anggota Unit Intel, Anggota Provost dan 20 Personil Babinsa.

Selain pemeriksaan Narkoba, pemeriksaan juga dilakukan di kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi untuk memeriksa kelengkapan surat kendaraan bagi seluruh anggota Kodim 0730/GK baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS.

“Untuk hasil tes urin Narkoba dari komando atas tidak ada toleransi bagi anggota yang terbukti memakai narkoba, dan akan ada konsekuensinya sampai pemecatan,” kata Pasi Intel Kapten Chb Timotius Subanu, Senin (17/7/2017).

Pada tes urine yang dilaksanakan secara mendadak di Kodim 0730/GK tersebut tidak terdapat satupun anggota personil dan PNS yang pemakai atau terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Untuk hasil test urin dari 47 Personil sebagai sempel dinyatakan negatif tidak memakai narkoba,”pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post