Kodim Ajak Masyakarat Untuk Pertahankan NKRI

563 views



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangkan mempertahankan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Kodim 0730 Gunungkidul menggelar doa bersama di Masjid Al Musafir komplek Kodim, Jumat (18/11/2016).
Dandim Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Y S.Sos mengatakan, kegiatan Sholat Jumat berjamaah dilanjutkan Istigosah doa bersama tersebut dalam rangka meningkatkan kerukunan umat dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

“Aaman, damai , Rukun , sentosa pada seluruh Bangsa Indonesia merupakan harga mati untuk mewujudkan NKRI,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.
Dalam kegiatan tersebut di Pimpin oleh Ustadz H. Agus Suherman MPdi dari Ponpes Darul Qur’an Wal Irsyad Ledoksari Kepek Wonosari dan di ikuti oleh berbagai elment masyarakat yang berada di sekitar kompleks Kodim 0730. Hal itu melibatkan, para tokoh Agama, pelajar, pegawai, warga Masyarakat, serta personil kodim 0730.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap mempertahankan NKRI, selain itu jangan mudah terprovokasi karena tindakan tersebut akan memecah belah bangsa,” paparnya. (Bayu)

Related Post