Komplotan Garong Beraksi, Polisi Disiagakan Di Titik Rawan !!!

Polisi siaga di tempat rawan kejahatan. (Foto: Bayu)

Polisi siaga di tempat rawan kejahatan. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dan meminimalisir terjadinya aksi pencurian yang marak terjadi akhir – akhir ini, Jajaran Kepolisian Resort Gunungkidul melakuakn patroli ke berbagai kantor pemerintahan dan sekolah.

Panit Reskrim Polsek Wonosari, Ipda Jino mengatakan, berdasarkan perintah Kapolres Gunungkidul pihaknya melakukan patroli rutin di malam hari. Kegiatan tersebut menyasar di kantor pemerintah setempat dan diberbagai sekolah.

“Patroli ini sudah berjalan sepekan yang lalu untuk selalu mengecek diberbagai kantor pemerintahan dan di gedung sekolah,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Kamis (20/10/2016) pagi.


Menurut Jino, meski kegiatan tersebut tak membuahkan hasil namun pihaknya terus berupaya memaksimalkan kegiatan patroli ini bertujuan demi meningkatnya keamanan dan ketertiban.

“Malam ini hasilnya nihil, dan tidak ditemukan tanda-tanda membahayakan namun kami terus menghimbau pada masyarakat untuk meningkatkan siskampling,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul AKBP Nugrah Trihadi mengaku, pihaknya telah menghimbau pada seluruh jajaran kepolisian baik di Polres Maupun Polsek untuk selalu siaga di titik rawan kejahatan seperti perkantoran dan sekolah di Gunungkidul.

“Semua jajaran kepolisian kami kerahkan untuk sioaga di wilayah sasaran pencuian seperti halnya di kantor dan sekolah,” ungkapnya. (Bayu)

marakpencuriandigunungkidul polsekwonosari

Related Post