Komplotan Geng Ngamuk, 4 Orang Terluka, Polisi Mulai Lakukan Penyidikan

616 views

Sejumlah remaja diamankan. (Foto: Nena)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Komplotan geng mengamuk di kawasan Pantai Sadranan, Tepus mengakibatkan empat orang terluka dan masih menjalani perawatan medis. Mereka yang terlibat kericuhan saat ini diamankan di Polres Gunungkidul, Senin (24/10/2016).

Meski belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, namun dua orang berinisial A (17), dan F (17), masing-masing warga Sewon, Bantul mulai menjalani berita acara pemeriksaan. 

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino mengatakan, dua orang diperiksa secara intensif karena diduga kuat sebagai provokator.

“Dua orang ini kami duga sebagai pelaku pengaiayaan terhadap empat orang dari kelompok massa berbeda,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Senin (24/10/2016).

Menurut Ngadino, keribuatan dua kelompok tersebut terjadi pada Minggu (23/10) sore sekitar pukul 16.30. Berawal dari pertemuan dua kelompok massa beda arah, satu menuju dan pulang dari  Pantai Sadranan, Sidoarjo, Tepus.

Kelompok massa yang hendak menuju pantai melakukan standing atau menaikkan ban depan motor dan menabrak gerombolan sepeda motor kelompok lain, kemudian dilanjutkan dengan aksi penganiayaan sehingga mengakibtkan empat korban terluka. 

“Dua kelompok massa ini semua dari luar warga Gunungkidul,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Mustijat Priambodo mengaku, adanya peristiwa keributan di kawasan pantai selatan Gunungkidul. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menentukan pelaku pada kejadian ini.

“Ini masih kami lakukan penyidikan, dan proses masih berlanjut,” tandasnya. (Bayu)

gengpelajar klitihditangkapdigunungkidul

Related Post