Komunitas Motor IOG Bagi-bagi Takjil

image

Anggota IOG Menggelar Aksi Sosial Di Titik 0 Km. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Komunitas motor yang tergabung dalam Ikatan Otomotif Gunungkidul (IOG)  membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan di titik 0 km, Wonosari, Sabtu (17/06/2017) sore.

Ada 1.500 paket takjil berupa kue dan air mineral yang dibagi bagikan ke pada pengendara motor, mobil serta tukang becak yang melintas di kawasan Alun-alun Wonosari.

“ini adalah event bakti sosial ke dua yang kami lakukan, semoga kedepan keberadaan kami club motor bisa bersinergi dengan pemerintah dan bisa membantu masyarakat” kata salah satu pengurus IOG, Pardie kepada Gunungkidulpost.com.

Dikatakanya, aksi sosial ini diharapkan mampu mengenjalin kerjasama dengan masyarakat. Pelaksanaan kegiatan berbagi Takjil disambut hangat masyarakat pengendara sepeda motor.

“Kegiatan berbagi Takjil secara gratis ini kepada pengendara sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat dan pengguna jalan. Selain itu kita ingin mengubah imej bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Pardie berharap komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

“Harapan kami komunitas IOG terus dapat menghasilkan karya dalam aksi soial kemasyarakatan,” pungkasny. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post