Korban Laka Laut Drini Belum Temui Titik Terang

image

Petugas Gabungan Masih Melakukan Pencarian Laka Pantai Drini. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tim Operasi SAR Gabungan Satlinmas Wilayah ll, masih mekukan pencarian terhadap korban laka laut di Pantai Drini, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Minggu (14/5/2017).

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, petugas saat ini baru menemukan sebuah topi yang diduga kuat merupakan milik Samsudin (16) korban laka laut.

“Saat ini petugas belum menemukan korban dan saat ini kami terus melakukan pencarian,” kata Sekertaris SAR Satlinmas wilayah ll, Surisdiyanto kepada Gunungkidulpost.com.

Menurutnya, dalam pencarian korban tersebut petugas dibantu Satlinmas Wil VII Kaliurang, Ban-Ops Satlinmas DIY, Basarnas DIY. Selain itu petugas juga telah melakukan pencarian dan sampai siang ini pencarian melakui jalur laut dan darat masih nihil.

“Untuk sementara inj, pencarian korban masih nihil,” jelasnya.

Pihaknya pun telah melakukan koordinasi untuk terus melakukan pencarian hingga batas yang belum ditentukan. Dia berharap, pencarian segera membuahkan hasil yang baik.

“Belum kami tentukan sampai kapan pencarian akan dihentikan, tetapi kami terus berusaha melakukan pencarian,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post