Korban Laka Pantai Drini Akhirnya Ditemukan

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Pencarian hari ketiga terhadap wisatawan yang hilang akibat terseret ombak di Pantai Drini, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, akhirnya membuahkan hasil.

Samsudin (16), wisatawan Tasikmalaya, Jawa Barat yang hilang tersebut berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian, pada Senin (15/5/2017) sore.

Sekretaris SAR Wilayah II Gunungkidul, Surisdiyanto, mengatakan, tim berhasil menemukan korban Samsudin sekitar pukul 16.35 WIB. Selama tiga hari ini tim SAR berupaya melakukan pencarian dan akhirnya dapat menemukan korban dalam keadaan utuh.

“Akhirnya korban berhasil ditemukan tadi pukul 16.35 WIB,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Senin (15/5/2017).

Menurut Surisdiyanto, korban ditemukan mengapung pada jarak 100 meter dari bibir Pantai Drini. Dan tiba-tiba seorang nelayan melihat adanya sosok mayat yang mengapung.

“Tiba-tiba salah seorang nelayan melihat ada sesosok mayat mengapung dan langsung memberitahukan tim SAR di tepi pantai,” bebernya.

Lanjut Surisdiyanto, pihaknya menduga korban tenggelam dan tersangkut batu karang di kedalaman lima sampai enam meter dari permukaan laut.

“Sehingga sulit untuk dievakuasi lantaran tersangkut karang,” pungkansya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post