KPP Pratama Wonosari Mulai Dekati Masyarakat Untuk Ikuti Tax Amnesty Tahap Dua

471 views
(Foto : Bayu)

(Foto : Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pasca usainya Program pengampunan pajak atau tax amnesty tahap I dan menghasilkan sebanyak 150 wajib pajak baru. Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Wonosari mulai melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengikuti program pengampunan di tahap yang ke II.

Kepala seksi ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama, Boby Setyo Muktiono mengatakan, tingginya peranserta masyarakat untuk mengikuti program tax Amnesty pada tahap I lalu, KPP Pratama Wonosari mulai fokus untuk melayani masyarakat pinggiran guna mengikuti program pada tahap ke II dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Di tahap yang pertama termasuk sukses dapat menghasilkan tebusan sebanyak Rp 1,5 miliar. Dan kini kami mulai melakukan pendekatan lagi kepada masyarakat,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Rabu (5/10/2016).

Dia mengatakan, program pengampunan pajak pada tahap ke II sudah berlangsung mulai 1 Oktober lalu. Dan akan berakhir pada akhir Desember mendatang. Manurutnya, pada tahap ke II ini pihaknya tidak mematok target namun dirinya mengaku akan terus merangkul masyarakat untuk khususnya di wilayah pesisir untuk mengikuti program ini. “Sudah kami lakukan pemetaan wilayah yang akan kami sasar, dan sekarang fokus diberbagai kecamatan hingga ke desa di pinggiran kota,” ujarnya.

Boby menambahkan, pada tahap ke dua ini, pihaknya siap untuk melakukan layanan jemput bola. Hal itu dilakukan demi memberi pelayanan kepada calon wajib pajak. “Kami siap memberikan layanan jemput bola di wilayah manapun,” pungkasnya. (Bayu)

kpppratamawonosari

Related Post