KPU DIY Gelar Gowes Bareng Pejabat, Ternyata Ini Tujuannya

251 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Untuk memupuk sinergitas antara KPU dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, KPU DIY menggelar gowes bareng dengan para pejabat terkait di Pemkab Gunungkidul, Jumat, (1/2/2019). Goes bareng dilaksanakan di Jalan Baru Gading,Desa Gading, Kecamatan Playen dan finish di Gedung KPUD Gunungkidul.

Ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan menyampaikan,tujuan gowes bareng antara KPU DIY dengan unsur terkait di Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul baik dari Pemkab Gunungkidul, Polres, Kodim , Kejaksaan, Bawaslu, KPU Gunungkidul yaitu untuk memupuk sinergitas agar bisa saling komunikasi dan koordinasi sehingga pelaksanan pemilu 2019 bisa berjalan dengan tertib, aman, damai.

“Koordinasi bisa dilaksanakan dengan olah raga bersama seperti Gowes ini, agar terasa santai dan tetap terjaga kesehatan, selain itu, sasaran pemilu bisa tetap tercapai,” ujar Hamdan.

Hamdan mengatakan, pesta demokrasi adalah pesta rakyat 5 tahunan. Untuk itu, diharapkan warga masyarakat Gunungkidul yang telah memiliki hak pilih untuk menjadi pemilih aktif, menggunakan hak-haknya untuk memilih para wakil rakyat dan Presiden

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu 2019, semoga semua bisa berjalan dalam suasana damai, aman, tentram, kondusif dan semua bisa bermartabat agar tercipta para pemimpin baik legeslatif dan presiden yang sesuai pilihan hati nurani masyarakat,” tutupnya. (Santi)

Related Post