Kunjungi Goa Pundul, Begini Kisah Rocker Legendaris Ahmad Albar

122 views

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Rocker legendaris Indonesia, Ahmad Albar mengunjungi tempat wisata Goa Pindul, Desa Bejiharjo,Kecamatan Karangmojo,Rabu,(22/5/2019).

Ahmad Albar yang besar bersama group band God Bles ini namanya melekat kuat pada generasi 60-an sampai 70-an.

Dari informasi yang berhasil dihimpun,kedatangan Ahmad Albar ke salah satu obyek wisata yang ada di Gunungkidul ini merupakan agenda shooting sebuah film yang sedang Ia bintangi.

Ahmad Albar datang bersama crewnya sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung mendatangi Wirawisata Goa Pindul. Dalam kunjungannya tersebut, Ahmad mengungkapkan,Ia sangat mengagumi akan keindahan Goa Pindul.

“Sebuah adventure wisata yang sangat luar biasa menyenangkan,” katanya di sela-sela kegiatan shooting.

Ia berharap, suatu saat nanti bisa kembali ke Gunungkidul mengajak kawan-kawan maupun sanak keluarganya. Menurutnya, tempat inilah yang wajib Ia kunjungi.

Sementara itu, Budi Hadiyanto ketua wirawisata Goa Pindul menuturkan kedatangan sang vokalis band legendaris God Blass Achmad Albar sebelumnya memang sudah ada konfirmasi

“Satu hari yang lalu kami dihubungi bahwa mereka akan mengadakan shooting film ditempat ini,” terangnya.

Budi berharap, sosok Admad Albar sebagai seorang publik figur diharapkan bisa sekaligus mempromosikan wisata Goa Pindul ini hingga keseluruh Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan shooting disini,nantinya tempat wisata ini semakin dikenal diseluruh Indonesia,”harapnya. (Kusuma)

Related Post