Lagi…1 Warga Tewas Menggantung

595 views

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Playen – Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Gunungkidul, Satiyo (65) warga Rt 38/10, Padukuhan Wiyoko Kidul, Desa Plembutan, Kecamatan Playen, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di blandar kamarnya.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 07.15 Wib, oleh anaknya yakni, Wulan. Sebelumnya Rubinah istri korban membuatkan minum untuk suaminya, ia pun menyuruh anaknya untuk mengantarkan minuman tersebut ke dalam kamar Satiyo.

Namun apa yang dilihat, setelah membuka pintu kamar, Wulan mendapati ayahnya dalam keadaan tewas menggantung diblandar.”anaknya berteriak dan tetangga pun berdatangan untuk melihat apa yang terjadi,”ungkap Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru Susapto, Senin (13/02/2017) pagi.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, lantas melaporkan ke Polsek Playen.” Kami petugas bersama tim medis langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan,”tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan murni meninggal dengan cara gantung diri.”korban memang mempunyai penyakit menahun yang tak kunjung sembuh,”jelasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post