Lagi Asik Berduaan Dikamar Teman, Kedua Pasangan Mesum Digrebek Warga

390 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Puluhan warga di Kajar 1, Karangtengah, Kecamatan Wonosari menggrebek pasangan gelap yang saat sedang berduaan di dalam kamar rumah milik Su warga Kajar dalam keadaan setengah bugil sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (11/11/2017).

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, penggerebekan tersebut bermula saat AP (37) warga Siraman Wonosari bersama dengan AT (27) warga Siraman berkunjung di rumah Su.

Warga curiga dengan kedua tamu yang berkunjung di rumah Su tersebut dan berniat untuk melakukan pengecekan.

Setelah dilakukan pengecekan disekitar rumah Su, AP dan AT tertangkap basah berduaan didalam kamar dengan posisi setengah telanjang.

Melihat kondisi tersebut warga pun geram dan AP nyaris dimasa oleh qarga sekitar.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kapolsek Wonosari Kompol Sutama membenarkan kejadian tersebut.

“Saat digrebek pasangan mesum tersebut dalam keadaan berduaan dikamar dan keduanya sudah dalam keadaan setengah bugil,” katanya kepada wartawan.

Setelah diinterogasi warga dan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan maka warga berinisiatif melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian sektor kota Wonosari.

Menurut dia, diamankannya pasangan gelap tersebut berawal dari laporan warga. Laporan tersebut segera ditindaklanjuti oleh anggota ke TKP dan setelah tiba di lokasi pasangan gelap itu diamankan oleh petugas dan dibawa ke Mapolsek Kota Wonosari.

“Saat ini masih dalam proses penyidikan oleh jajaran Reskrim,” papar Kompol Sutama. (Heri Prastawa)

Related Post