Lagi Dan Lagi Warga Gunungkidul Tewas Gantung Diri

225 views

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul.

Aksi nekat tersebut dilakukan oleh Kar (83), warga Padukuhan Nglipar Kidul, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, Kamis (07/11/2019) dini hari.

Pelaku/korban saat ditemukan pertama kali oleh salah seorang tetangga sekitar pukul 01.00 WIB. Salah satu tetangga korban saat hendak pulang dengan naik sepeda motor tau-tau kaget lantaran melihat ada orang posisi duduk di kebun tepi jalan menuju rumahnya.

Saat didekati, ternyata sesosok simbah-simbah yang sudah dalam kondisi gantung diri di pohon pace. Sontak kejadian itu langsung menggegerkan warga setempat.

Kapolsek Nglipar, AKP Sumarya mengatakan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh tetangga pelaku/korban saat hendak pulang ke rumah dan melihat korban sudah tewas dengan cara gantung diri.

“Hasil pemeriksaan oleh petugas medis didampingi kepolisian jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal dunia karena gantung diri,” ujarnya.

Diketahui bahwa korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik warna biru yang berlokasi di dekat rumahnya, sekitar 15 – 20 meter. (Falentina)

Related Post