Lagi, Gantungdiri Gegerkan Warga Gunungkidul

155 views

Gunungkidulpost.com – Lagi, Gunungkidul digegerkan dengan peristiwa gantungdiri, kali ini terjadi di Padukuhan Gentungan, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar. Mr (58) ditemukan tewas tergantung di pohon rambutan belakang rumahnya, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Sebelum kejadian, sekira pukul 01.00 WIB, korban mengantar langganannya, yakni seorang pedagang ke pasar di Wonosari. Kemudian, korban masih sempat pulang pukul 03.00 WIB. Dalam keseharianya, korban memang terbiasa mengantar pedangan kepasar.
Anaknya yakni, DN menceritakan, sebelum Ia menemukan Ibunya, Ia sempat ke Masjid untuk melakukan sholat subuh, bahkan saat dari Masjid Ia sama sekali tidak menaruh curiga. Ia pun langsung masak air didapur. Saat itu juga, pintu dapur sudah dalam keadaan terbuka.
Ketika keadaan sudah agak terang, DN mencoba melihat keluar dapur. Namun suasana berubah histeris, saat DN mendapati ibunya sudah tewas tergantung menggunakan kain dan tambang plastik di pohon rambutan.
Saat itu juga, Ia langsung berteriak minta tolong hingga menarik perhatian tetangga untuk melihat peristiwa tersebut. Tak lama kabar itupun sampai pada pihak Kepolisian Polsek Nglipar.
Sementara itu, Kapolsek Nglipar, AKP Sumarya, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.
Pihak kepolisian dan Tim medis dari Puskesmas ll Nglipar mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.
“Korban murni meninggal karena gantungdiri, dan tidak adanya ditemukan unsur penganiayaan pads tubuh korban, belum juga diketahui apa modus dari aksi bunuh diri ini,” jelasnya. (Heri)

Related Post