Lagi, Warga Gunungkidul Ditemukan Gantung Diri Didalam Gudang

331 views

Gunungidulpost.com – Semanu – Gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul. Kali ini menimpa seorang lelaki bernama Mugino (53) warga Padukuhan Semuluh Kidul RT 01/RW 15, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu, Kamis, (5/9/2019).

Kanit Reskrim Polsek Semanu Iptu Sujino mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh istrinya pukul 13.30 WIB di gudang rumah miliknya.

“Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dengan posisi menggantung dengan seutas tali plastik berwarna hijau,” terangnya.

Melihat suaminya meninggal secara tak lazim, sontak sang istripun langsung berteriak minta tolong. Tak lama, wargapun berdatangan untuk melihat kondisi korban. Atas kejadian tersebut, warga segera melapor ke pihak kepolisian Polsek Semanu.

“Setelah mendapat laporan, petugas bersama tim medis dari Puskesmas segera mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan,”kata Sujino.

Dari hasil pemeriksaan,tidak ada tanda-tanda pemganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri.

Dari berbagai informasi, kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri karena depresi atas penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.

“Selama ini korban menderita sakit tedun,” kata Sujino. (Santi)

Related Post