Laka JJLS Akhirnya Korban Meregang Nyawa

113 views

Gunungkidulpost.com – Saptosari – Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) pada pagi tadi, akhirnya satu pengendara meninggal dunia karena mengalami cidera berat di kepala.

Informasi yang dihimpun, Korban meninggal atas nama Aditya Bagus Kurniawan (22) warga RT 02/08, Dusun Gresik, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, meninggal setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Wonosari.

“Dua korban luka serius yakni, Adelia Safitri mengalami cidera kepala, tapi masih dalam keadaan sadar, Namun, Aditya mengalami luka cidera terlalu parah di kepala, kondisinya tidak sadar hingga akhirnya meninggal dunia di RSUD Wonosari,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Soni Yuniawan, Selasa (23/4/2019) sore.

Diduga pengendara kurang berhati-hati saat berkendara, kondisi jalan yang ramai, hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Desa Monggol, Kecamatan Saptosari, yang melibatkan antara sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AB 4428 QY dengan sepeda motor Honda Win bernopol AB 5424 FT. Akibat peristiwa tersebut, kedua pengendara harus di larikan ke RSUD Wonosari, karena mengalami luka yang cukup serius. (Heri)

Related Post