Laka Karambol, Satu Pengendara Meninggal Dunia

243 views

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Kecelakaan terjadi di Jl. Paliyan-Playen tepatnya di Grogol, Desa Paliyan, Kecamatan Paliyan, hingga menyebabkan satu pengendara motor meninggal dunia, Sabtu, (24/2/2018).

Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo menyampaikan, kecelakaan terjadi pukul 07.30 WIB. Melibatkan tiga sepeda motor sekaligus yakni Yamaha Vixion, Nopol AB 6758 FD yang dikendarai Sunardi (31) warga Paliyan Lor, Karang Duwet, Paliyan, dengan Suzuki RC AB 4372 HD yang dikendarai Slamet Raharjo warga Grogol, Paliyan dan Honda Vario AB 6808 PW yang dikendarai oleh Leni Fauzy warga Planjan, Kecamatan Saptosari.

“Kecelakaan berawal saat Sunardi melaju dari arah Paliyan menuju Playen, sesampainya di tempat kejadian perkara, dia menabrak pengendara Suzuki RC yang menyeberang dari arah barat ke arah timur,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Catur menceritakan, setelah menabrak pengendara Suzuki RC, Sunardi tidak lagi bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya lepas kendali dan kembali menabrak pengendara Honda Vario yang melaju dari arah Playen menuju Paliyan.

“Akibat kecelakaan tersebut, Sunardi terpental membentur jalan dan akhirnya meninggal dunia sedangkan Slamet Raharjo mengalami luka lecet-lecet dibagian tangan,” pungkas Kapolsek. (Santi)

Related Post