Laka Maut di Widoro Kulon, 1 Meregang Nyawa

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Patuk -Kecelakaan hebat terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Widoro Kulon, Desa Bunder, Kecamatan Patuk, Minggu (13/08/2017).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor yakni Kawasaki Kaze nopol AB 4602 MY yang dikendarai oleh Mailia Rahma Sitifani (14) seorang pelajar warga Padukuhan Beji, Desa Beji, Kecamatan Patuk dengan kendaraan Mikro Bus jenis Hino nopol AB 7688 AS yang dikemudikan oleh Saryono (49) warga Padukuhan Nogosari III, Desa Bandung, Kecamatan Playen.

Akibat kecelakaan tersebut salah satu pengendara sepeda motor yakni Mailia Rahma Sitifani yang merupakan seorang pelajar menjadi korban dan meninggal di lokasi kejadian.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul Aipda Widodo menjelaskan bahwa, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19.30 Wib.

“Kejadian bermula ketika kendaraan Mikro Bus Hino melaju dari arah timur (Wonosari) menuju barat (Yogyakarta), sesampainya di lokasi kejadian pada jalan agak menikung ke kanan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kawasaki Kaze terlalu ke kanan jalan sehingga tabrakan pun tak bisa terhindarkan,” jelas Widodo, Senin (14/08/2017).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pendarahan di kepala, dan patah kaki kanan.

” Selain itu sepeda motor korban juga ringsek parah, saat ini kecelakaan tersebut dalam penanganan Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post