Laka Maut Jalan Baron, Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

489 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Selang beberapa jam, kecelakaan terjadi kembali, Kali ini kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Baron KM 6, tepatnya di Dusun Mulo, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari. Akibat kejadian tersebut, satu pengendara meninggal di lokasi kejadian.

Kejadian sekira pukul 18.30 WIB, ketika Zamhari warga RT 2 Dusun Mulo, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, melaju dari arah utara menuju selatan dengan mengendarai Honda Revo bernopol B 6288 WCE. Sesampainya ditempat kejadian, muncul Honda supra x bernopol AB 3647 WD yang dikendarai oleh Suratin warga Dusun Manggung, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, yang melaju dari arah selatan menuju utara. Jarak yang terlalu dekat kecelakaan tak terhindarkan.

“Tadi saya pas didepan toko, korban atas nama Zamhari tadi hendak menyeberang, pada saat itu ada motor dari arah selatan dan menabraknya,” kata seorang saksi mata dilokasi kejadian, Ratna, Rabu (7/8/2019) malam.

Akibatnya kecelakaan tersebut, korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka di bagian kepala dan mulut memar.

“Korban warga mulo sebelah selatan pasar situ, tadi korban meninggal langsung di bawa ambulance ke RSUD, kalau yang satunya korban hanya mengalami luka-luka saja dan di bawa ke RS Mulatazam,” jelasnya.

Sementara, Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Bripka Panggih Sasongko, saat di konfirmasi di lokasi kejadian belum bisa dimintai keterangan. Hingga saat ini, Petugas masih melakukan olah TKP. (Heri)

Related Post