Laka Maut !!! Wanita dan Lelaki Ini Tewas Seketika !!!

1341 views

image

Kecelakaan maut. (Foto: doc.Polsek Semin)

Gunungkidulpost.com – Semin – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Wonosari – Semin, tepatnya di dusun Kalialang, Kalipetuk, Semin, Senin (7/11/2016) siang. Sebuah mobil Mitsubishi pick up bernopol L300 AB 8057 CD bertabrakan dengan motor Yamaha Vega R bernopol AD 6393 ABE . Akibat kecelakaan ini dua orang tewas seketika.

Informasi yang dihimlun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian bermula ketika mobil Mitsubishi pick up yang dikemudikan
Riyadi (32) warga dusun Selang II, Selang, Wonosari berjalan dari arah Wonosari menuju Semin. 

Sesampainya di tempat kejadian, pada saat kondisi jalanan menikung, dari arah berlawanan terdapat motor yamaha vega yang dikendarai,
Andita Rahmad Sanjaya (27) bersama Witantri Dewi Sekarsari (24) warga Sragen, Jawa Tengah.

“Pada saat kejadian kondisi jalanan menajak dan meninkung. Dua pengendara motor tersebut terlalu berada ke kanan jalan. Pengemudi mobil panik tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya lalu terjadi kecelakaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Semin, Aiptu Sumiran.

Usai terjadinya kecelakaan, kata Sumiran, pada saat berada di jalan tanjakan diduga mesin mobil mati sehingga terperosok mundur. Nahas, secara kebetulan motor yang jatuh berada dibelakang mobil itu terseret dan masuk ke jurang.

“Motor beserta pengendara yang jatuh berada dibelakang mobil ikut terperosok ke jurang sedalam 3 meter,” ujarnya.

Akibatnya, lanjut Sumiran, keduanya meregang nyawa dengan luka, Andita Rahmad luka patah tulang pada bagian paha kaki kanan serta pendaharan pada telinga dan hidung. Sedang, untuk Witantri luka patah tulang bagian rahang serta pendarahan pada bagian telinga dan hidung.

“Kedua korban sudah dibawa ke RSUD Wonosari, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diserahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul untuk dilakukan penyidikan,” pungkasnya. (Nena)

kecelakaanmaut

Related Post