Laka Ring Road, Satu Korban Akhirnya Meregang Nyawa

299 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kecelakaan antara dua sepeda motor yang terjadi di Jalan Ring Road utara, tepatnya di Padukuhan Kajar 3, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari, pada Selasa (1/10/2019) malam. 1 korban dinyatakan meninggal dunia usai jalani perawatan.

Informasi yang berhasil di himpun, korban meninggal dunia atas nama Deni Nugroho (34) warga Padukuhan Grogol l, RT 01/01, Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo, Deni meninggal saat menjalani perawatan medis di RSUD Wonosari.

Dengan luka di beberapa bagian di tubuhnya, kondisi korban semakin menurun setelah menjalani perawatan, luka serius pada bagian fraktur kaki yang terlihat membuat Deni semakin melemah.

“Korban mengalami luka yang cukup serius, salah satunya fraktur kaki yang terbuka,” kata Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Bripka Anggun, saat di konfirmasi lewat telfon.

Sementara itu, korban satunya atas nama Agus Sudrajat (43) warga Grogol IV, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, dirujuk ke RS Sardjito. Pasalnya, korban juga mengalami beberapa luka pada bagian pelipis sobek, lebam di muka, pendarahan hidung dan cidera kepala ringan.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Ring Road utara, tepatnya di Padukuhan Kajar 3, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari, pada Selasa (1/10/2019) malam. Akibat kejadian tersebut 1 pengendara alami luka serius dan tak sadarkan diri. (Heri)

Related Post