Laka Tunggal Di Tahura, Pengendara Luka Parah Di Kepala

332 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Kecelakaan terjadi di jalan umum Jogja – Wonosari, tepatnya di Taman Hutan Raya (Tahura), Desa Gading, Kecamatan Playen, Senin, (5/3/2018) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan melibatkan satu pengendara sepeda motor Suzuki Shogun AB 6418 DA yang dikendarai oleh Heri Apriyanto (47) warga Umbulharjo, Yogyakarta.

“Kejadian sekitar pukul 17.15 WIB. Saat itu kondisi sedang hujan, jalanan tentu licin,” jelas Iptu Kusnan Priyono, Kanik Laka Polres Gunungkidul.

Kusnan menuturkan, sampai saat ini belum diketahui kronologi penyebab kecelakaan. Korban terjatuh dijalan raya, dengan posisi kepala membentur jalan aspal sehingga mengalami luka cukup parah.

“Korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala, darah mengucur deras hingga tercecer dijalanan,” terangnya.

Korban masih selamat, lanjut Kusnan, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Nurohmah, Bandung, Playen untuk mendapat perawatan.

Hingga berita ini dilansir, peristiwa ini tengah dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul. Barang bukti berupa sepeda motor juga telah diamankan oleh pihak kepolisian. (Santi)

Related Post